Sunday, June 13, 2010

Warung Pili-Pili

Lokasi: Jalan Mertanadi (dekat Penjara Kerobokan)
Harga: agak mahal
Rasa: Lumayan enak

Walaupun namanya warung, tapi yang ini sudah agak bulenized alias kebule-bulean. Design warungnya sih lumayan Bali. Dan ada juga bermacam-macam masakan lokal yang ditawarkan display makanan. Tapi selain itu ada juga pilihan makanan barat seperti Sandwich, pasta dan beberapa macam dessert, yang menurut saya cenderung ke masakan Prancis.

Warung ini buka hanya dari jam 11 pagi sampai jam 6 sore. Terlihat jelas bahwa sasarannya adalah orang-orang atau expat-expat kantoran.

Untuk harga makanan Indonesiannya, hampir sama dengan Warung Sulawesi, nggak begitu lokal, tapi juga nggak begitu bule. Tapi untuk makanan barat, lumayan berat juga untuk kocek lokal. Harga sandwich dan lain-lain berkisar antara Rp 35,000 sampai dengan Rp 50,000 per porsinya.

Saya sempat coba salah satu makanan penutupnya -Crème Brulée (lihat gambar di sebelah kiri) - yang rasanya cukup memuaskan dengan harga yang nggak begitu mahal dibanding yang lain - Rp 15,000. Tawaran yang lebih menarik daripada pancake yang dihargai Rp 20,000 per porsinya.

No comments:

Post a Comment